Chelsea Olivia Pilih Bela Diri Muay Thai - Tribunnews

Bagi pesinetron Chelsea Olivia, kesibukan membuatnya tidak pernah lupa untuk menjaga kondisi tubuh. Tetapi ia tidak bisa melakukan olahraga seperti jalan kaki, jogging maupun senam.

"Aku olahraga lebih ke beladiri. Seperti yang sedang aku jalani sekarang adalah Muay Thai. Kurang lebih sudah hampir setahun ini. Aku merasa olahraga beladiri itu banyak gerakan badannya. Bahkan, aku merasa otot tangan dan kaki jadi kuat," ujar gadis yang bermain di lebih dari 20 sinetron ini.

Menurutnya, untuk berolahraga itu pilihannya sangat banyak. Yang terpenting, ada waktu khusus untuk menggerakkan tubuh.

"Aku memang suka beladiri. Selain jaga diri, aku merasa gerakan bela diri itu ada kombinasi antara gerak dan pernafasan. Jadi, ya melatih pernafasan juga," kata Chelsea.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Superball

http://www.tribunnews.com/2013/05/26/pilih-bela-diri-muay-thai

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar: