Kenaikan Tingkat II Siswa Pagar Nusa SAPERTI Ranting Talun

Ngebel, 08/06/2013

Alhamdulillah, dengan lancar kenaikan Siswa Pagar Nusa Saperti Ponorogo tepatnya Ranting Talun, Ngebel, Ponorogo sejumlah 32 siswa telah usai dan berjalan sesuai harapan.

Dengan dihadiri para Pendekar Pagar Nusa dari berbagai ranting di wilayah Ponorogo acara kenaikan tersebut berlangsung dengan sangat baik. Sekitar 100 warga Pagar nusa ikut meramaikan acara tersebut mulai dari Pagar Nusa Ranting Ngebel, Ranting Serag- Kesugihan, Ranting Bagusan-Jenangan, Ranting Ngrayun, ikut meramaikan acara tersebut.

Berbagai tes materi dasar, tes jurus Pagar Pusa, tes mental telah dilaksanakan dengan baik. Para siswa Pagar Nusa ternyata memiliki tekat yang kuat untuk melestarikan budaya Pencak Silat Nahdlatul 'Ulama yang memang seharusnya mereka lestarikan.

Kami sebagai warga Pagar Nusa yang telah dahulu latihan ikut bangga dengan adanya semangat tersebut. Karena sudah saatnya para Pendekar Pagar Nusa dari semua elemen bangkit dan mengembangkan Banomnya Nahdlatul 'Ulama tersebut.

Kami berharap kepada para siswa untuk selalu semangat menjunjung nama Pagar Nusa dan selalu menjadi bentengnya para 'Ulama. Selalu menerapkan aqidah sesuai ajaran Ahlussunnah Waljama'ah sesuai apa yang di ajarkan di kalangan Nahdlatul 'Ulama.Amiinnn

Beberapa lampiran foto acara malam hari:

Beberapa lampiran foto acara malam hari:

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

2 komentar:

  1. wah pict nya gelap banget....tapi gue turut bangga ma antusian anak 2generasi muda desa talun.salam bwt pak lurah nya ....insya 'Allah lebih kreatif .faith is not something to grasp,its a state to grow into *

    BalasHapus
  2. Terimakasih dukungannya . . . salam hangat dari keluarga besar pencak silat Nahdlatul 'Ulama

    BalasHapus